The Satisfied Of Customers Is Number One

PROFIL

SEJARAH
 Kiddrock didirikan pada tahun 2008 oleh sekelompok tim kreatif dan inovatif di Bandung, Jawa Barat, ID. Mereka bosan dengan cara yang sama budaya lama stagnan dan mereka melihat bahwa orang yang mengenakan   pakaian gaya yang sama bahwa mereka tampak sama.
Jadi, bukannya melakukan apa-apa dan hanya melihat mode sekarat di depan mereka, mereka berani dieksekusi semua ide-ide mereka terlihat fashion yang inovatif dan segar dalam nama sesuatu yang mereka benar-benar mencintai, gaya Rock dan Musik.
Dimulai sebagai sebuah toko di-rumah kecil mereka mulai untuk menyebarkan produk mereka ke teman-teman musisi, seniman dan selebriti. Tidak butuh waktu lama bagi orang untuk pemberitahuan ini Kiddrock Gaya baru yang segar, segera setelah orang-orang terkenal mulai mengenakan produk mereka dan dilihat di TV, Majalah, Acara dan lain, permintaan orang ingin memakai Kiddrock meningkat dengan cepat. Entah bagaimana, orang mencintai produk Kiddrock, dan mereka melihatnya sebagai gaya baru yang benar-benar mewakili pikiran mereka, jiwa dan cinta musik mereka. Dan sekarang, Clothing Kiddrock sudah memiliki beberapa distro yang tersebardiseluruh daerah diantaranya Pekalongan, Pemalang, Cirebon, Karawang dll. Kunci keberhasilan mereka adalah jujur​​, musik, rock dan semangat yang sama untuk berbagi ide-ide. Kami adalah pemimpin diri kita, kita adalah pemimpin generasi kita.

VISI
1.      Menjadikan sebuah jenis usaha distro yang maju dan kreatif dalam mengeluarkan setiap desain dan barangnya.
2.      Berusaha memberikan yang terbaik dalam usaha urusan fashion baju guna memuaskan konsumen,sehingga sepatu lukis kami lebih unggul.
3.      Menyediakan kwalitas barang/produk yang unggulan dan bersaing dengan mutu terbaik.
4.      Menjadikan sebuah distro yang terkenal didalam dan diluar daerah.

MISI
1.      Menjual produk berkualitas dan bermutu tinggi dengan harga yang cocok untuk kalangan anak muda dan melalui pengolahan yang profesional demi kepuasan pelanggan.sehingga banyak konsumen yang minat.
2.      Pantang menyerah demi kemajuan dan kepuasan konsumen.
3.      Menjalin kemitran kerja sama dengan pemasokdan penyalur yang saling menguntungkan.
4.      Mengelola usaha fashion sesuai dengan bisnis yang sehat dengan didukung oleh kreatifitas dan imajinasi seseorang  dan sumber daya manusia yang professional guna mendukung gerakan generasi usaha muda.
STRUKTUR ORGANISASI

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar